Breaking News
Loading...
Thursday 9 October 2014

Info Post
Resep Panacotta Strawberry Ice Ceam And Chocolate Sauce | Sekarang banyak es krim siap makan yang dijual di berbagai supermarket bahkan pedagang dengan berkeliling ke berbagai daerah – daerah. Rasanya beragam dan banyak sekali pilihannya. 

Jika anda ingin Dessert lembut nan menggoda pasti menjadi sajian yang dinanti-nantikan oleh semua keluarga. Anda tinggal mengikuti resep dari kami yaitu Panacotta Strawberry Ice Ceam And Chocolate Sauce pasti menjadi pilihan yang tepat untuk hidangan penutup anda dan keluarga. Yuk kita coba membuatnya dengan tahapan – tahapan :


Resep Panacotta Strawberry Ice Ceam And Chocolate Sauce
• Bahan-bahan/bumbu-bumbu:
250 ml susu cair, 30 gram gula pasir, 100 gram white cooking chocolate yang telah di  potong – potong, 4 lembar gelatin yang di rendam air dingin kemudian tiriskan, 1/2 sendok teh pasta vanila, 250 ml krim kental 
Bahan Ice Cream:

150 ml susu cair, 100 gram gula pasir, 15 gram tepung terigu, 25 gram maizena, 1/2 sendok teh pasta vanila, 1 butir kuning telur, 100 ml krim kental, 100 gram strawberry yang telah di blender halus, 1/8 sendok teh essen strawberry, dan juga 8 tetes pewarna merah muda.
Bahan Saus Cokelat:

100 ml krim kental, 100 gram dark cooking chocolate, potong - potong
Bahan pelengkap (aduk Rata):
100 gram stroberi di belah 4 bagian, 50 gram blueberry, 50 gram raspberry, 100 gram selai strawberry, dan 2 sendok makan air.

• Cara membuat:
Panacotta, rebus susu cair dan gula pasir yang sudah di sediakan hingga mendidih. Kemudian tambahkan potongan white cooking chocolate, lalu aduk terus sampai larut.
Selanjutnya masukkan gelatin dan aduk sampai larut. lalu tambahkan krim kental dan masak sampai mendidih.

Tuang di silikon, selanjutnya di bekukan.
Setelah itu ice cream, campurkan dengan susu cair, gula pasir, tepung terigu dan maizena,. Masak hingga meletup-letup dan matikan api. Tambahkan kuning telur sambil di aduk dengan cepat. Nyalakan api kembali dan aduk terus hingga meletup kembali. Tambahkan krim kental, blenderan strawberry, esens strawberry dan pewarna merah muda. Bekukan sebentar. Kemudian blender lagi hingga halus. Dan bekukan kembali.  

Tambahkan saus cokelat, panaskan krim kental tersebut. Dan masukkan potongan dark cooking chocolate sambil di aduk sampai larut.
Setelah itu sajikan panacotta dengan ice cream dan saus cokelat, berikan pelengkapnya sesuai selera Anda. Semoga bermanfaat dan menambah keceriaan di keluarga anda. 

1 comments:

  1. The extra a player struggles to get forward, the extra they get pulled into additional losses. Video poker games sometimes use a normal deck of fifty two playing cards. If you form a successful hand, you get a payout that corresponds together with your 우리카지노 unique guess. Please observe that playing entails monetary risk and might become addictive. You should also to|must also} verify to see if on-line playing is authorized the place you reside earlier than enjoying in}.

    ReplyDelete