Breaking News
Loading...
Thursday 9 October 2014

Info Post
Cara Membuat Es Cream Tiga Rasa | Es Cream merupakan makanan khas yang banyak di sukai oleh khalayak umum. Mulai dari anak – anak, dewasa hingga orang tua pun hampir tidak ada yang tidak suka dengan makanan ini. 
Selain rasanya yang khas bahan makanan kemasan dan mudah membuat praktis pengolahannya inilah salah satu alasan yang menyebabkan makan ini menjadi favorit oleh banyak orang.

Cara Membuat Es Cream Tiga Rasa

Untuk satu rasa es cream saja sudah banyak yang menyukai, bagaimana jika satu es cream memiliki tiga rasa? Pastinya anda penasaran, yuk kita coba es cream tiga rasa ini agar si kecil tidak jajan sembarangan.

• Pertama – tama yang perlu kita siapkan adalah Bahan-bahan/bumbu-bumbu:
1 bungkus frozen yogurt (pondan), 2 sendok makan sirup rasa frambozen, 250 ml air es, 50 gram strawberry yang telah di potong kotak - kotak kecil, 50 gram chocolate chip kecil, 3 sendok makan susu kental manis cokelat.

• Kemudian setelah kita menyiapkan Bahan-bahan/bumbu-bumbu barulah kita menyimak Es Cream Tiga Rasa : Kocok 1 bungkus frozen yogurt ice cream bubuk instan dan air es dengan kecepatan tinggi hingga kental.

Bagi menjadi 3 adonan. Satu adonan tambahkan 2 sendok makan sirup frambozen dan , 50 gram stroberi yang telah di potong kotak kecil, lalu terus hingga aduk rata. Satu adonan tambahkan susu kental manis cokelat dan chocolate chip dan di aduk hingga rata. Satu adonan biarkan putih.
Selanjutnya masukkan masing-masing adonan tersebut ke dalam plastik segitiga.
Tuangkan adonan siruptadi  ke cetakan loli stick hingga menjadi 1/3 bagian. Dan tuangkan pula adonan susu diatasnya hingga menjadi 2/3 bagian. Tuangkan adonan putih diatas adonan susu tadi hingga setinggi pada cetakan loli, dan tusuk dengan tusukan loli. Kemudian bekukan di dalam freezer selama minimal 6 jam. 
Setelah itu baru lah es cream tiga rasa ini Siap untuk menemani hari – hari santai kita dirumah bersama keluarga.

Nah? Itulah Cara Membuat Es Cream Tiga Rasa Maka dari itu, dari pada Anda membeli lebih baik kalau Anda membuat sendiri saja untuk menemani suasana santai Anda bersama keluarga tercinta. Marilah kita manfaatkan kratifitas kita untuk membuat kreasi olahan masakan yang unik menarik, nikmat, murah dan menggugah selera dengan resep – resep sederhana dan bahan yang mudah untuk kita mencarinya. Selamat Mencoba.

0 comments:

Post a Comment