Breaking News
Loading...
Tuesday 7 October 2014

Info Post
Resep Masakan Mexican Chicken |  Apakah Anda lagi kebingungan untuk membuat hidangan apa untuk hari ini? Untuk menjadikan menu makanan Anda berbeda seperti biasanya tentunya Anda harus mencoba membuat resep masakkan mexican chicken ala Amerika berikut ini. Selain menambah nafsu makan Anda sekeluarga Anda juga bisa menciptakan menu masakan yang luar biasa enaknya yang pastinya menu makanan ini menjadi masakan yang terbaru yang memberikan rasa yang khas Amerika juga menjadikan makanan Anda istimewah. 
Resep Masakan Mexican Chicken
Dari namanya saja tentunya Anda semua sudah tahu kan kalau masakkan yang satu ini juga berbahan dasar daging ayam. Khususnya menggunakan paham ayam yang memiliki daging yang sangat tebal yang dicampur dengan saus western BBQ yang sudah dimarinated yang tentunya akan lebih mempercepat proses memasak Anda. sehingga Anda tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membuat hidangan yang luar biasa ini. Nah, untuk membuat menu masakkan yang satu ini Anda harus menyiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan seperti 125 gram paha ayam yang berukuran sedang atau pun Anda juga bisa menggunakan paha ayam yang berukuran besar semua itu tergantung selera Anda, sediakan juga wortel kemudian iris tipis-tipis atau Anda juga bisa mencincang kasar wortel tersebut,  kemudian sediakan buncis lalu potong kotak-kotak berbentuk seperti dadu, lalu siapkan kentang yang sudah Anda bentuk seperti segitiga, dan yang terakhir sediakan musbroom secukupnya. 

Setelah semua bahan dirasa sudah lengkap Anda juga bisa langsung membuat resep masakan mexican chicken yang sederhana ini dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini : 

langkah pertama untuk membuat masakkan tersebut adalah ambil paha ayam kemudian campurkan bersama dengan saus western BBQ yang sudah siap saji lalu dimarinated. Langkah selanjutnya untuk membuat masakkan tersebut adalah siapkan wortel dan juga buncis yang sudah di sauce bersama dengan cream of chicken soup. Dan untuk membuat garnish, siapkan juga kentak yang sudah Anda bentuk menjadi segitiga dan langkah yang terakkhir adalah Anda harus menambahkan musbroom sauce. Setelah masakkan sudah selesai di buat sajikan diatas piring maupun mangkok dan makanlah dalam keadaan masih hangat.

Demikianlah dari tulisan saya yang berjudul resep masakan mexican chicken semoga menu makanan yang berbeda tersebut menjadi menu makanan favorit keluarga Anda. Selamat mencoba dan terima kasih.

0 comments:

Post a Comment