Breaking News
Loading...
Tuesday 7 October 2014

Info Post
Resep Masakan River Prawn Etouffe | Resep masakkan river parwn etouffe merupakan resep masakkan khas Amerika yang menggnakan bahan dasar ikan udang dan dimasak dengan menggunakan bumbu cream yang sangat kental dan enak. Apakah Anda pernah membuat masakkan tersebut? Tentunya belum pernah kan? Resep masakkan yang berbeda dengan tampilan yang menarik yang didominasi dengan cara membuatnya yang sulit tentunya tidak terjadi dengan resep masakkan kali ini. Sebab resep kali ini sangatlah mudah untuk Anda buat sendiri namun untuk memcari bahannya pun agak sedikit kesulitan karena resep masakkannya yang berasal dari Amerika tentunya tidak semua supermarket menyediakan bahan yang Anda perlukan. Tetapi tidak ada salahnya jika Anda mencoba membuatnya dan menemukan bahan-bahan untuk membuat resep masakkan tersebut. 

Resep Masakan River Prawn Etouffe

Adapun bahan-bahan yang harus Anda siapkan adalah seperti berikut 25 gram butter, 15 mill peanut oil, 25 gram onion chopped, 10 gram tepung terigu, 1 batang seledri chopped, 10 gram paprika hijau chopped, 1 pcs bay leaf, 1 gram L&P sauce, 5 gram garlic chopped, 1 gram thyme, 1 gram cayenne pepper, chicken stock secukupnya, 200 gram udang satung, serta garam dan merica bubuk secukupnya. 

Setelah semua bahan sudah Anda dapatkan di bawah ini ada beberapa resep masakan river parwn etouffe antara lain sebagai berikut :

Langkah pertama yang harus Anda tempuh adalah memastikan kalau semua bahan yang diperlukan tidak ada yang terlewatkan satu pun. Agar masakkan Anda menghasilkan menu makanan yang enak dan sempurna. Selanjutnya adalah Anda di haruskan memasukan sema bahan yang sudah ada kecuali udan dan juga onion sisihkan terlebih dahulu. Kemudian Anda juga harus memasukan chicken stock lalu masak hingga tidak ada bau tepung dalam masakkan Anda. langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah memasukan ikan udang kemudian kentalkan dengan menggunakan cream. Aduk-aduk hingga semua bahan tercampur dan masak sampai udang berubah warna dan matang. Jika masakkan Anda sudah matang angkat lalu taruh di atas piring yang lebar kemudian sajikan masakkan Anda dalam keadaan masih panas, agar tidak menghilangkan rasa lezat pada saat Anda memakannya.

Demikian dari tulisan saya yang berjudul resep masakan river parwn etouffe semoga menjadi menu masakkan yang paling ditunggu-tunggu di meja makan Anda. Ciptakan menu masakkan yang lebih kreatif lagi agar masakkan Anda menjadi menu andalan keluarga. Selamat mencoba dan terima kasih.

0 comments:

Post a Comment