Breaking News
Loading...
Saturday 4 October 2014

Info Post
Resep Masakan Salad Udang Thailand | Udang memang sering digunakan dalam membuat masakan. Apalagi dalam masakan thailan, masakan dengan bahan udang sangat banyak macamnya. Salah satunya adalah Salad Udang Thailand, masakan ini banyak disukai banyak orang, karena rasanya sangat lezat dan mearik selera. Saat anda melihat masakan ini pasti anda ingin memakannya. Masakan ini dapat anda jumpai di thailand, tetapi anda tidak harus pergi ke thailand, jika anda menginginkan masakan ini, anda bisa memasaknya sendiri, karena saya akan memberikan resepnya. Berikut ini Resep Masakan Salad Udang Thailand

Resep Masakan Salad Udang Thailand

Pertama anda harus menyiapkan bahan dan bumbu-bumbunya. Siapkan udang yang masih segar, kemudian bersihkan, buang bagian kepala dan punggungnya. Kemudian cuci sampai bersih, setelah itu siapkan jeruk lemon, jahe, bawang putih, kecap, merica bubuk, dan minyak. Langkah pertama anda bisa membuat saus salad, carang siapkan 4 bawang putih, saus tomat, saus sambal, garam, gula, air, tepung sagu daun ketumbar dan air jeruk lemon. Setelah itu siapkan alat penggorengan dan sedikit minyak, kemudian masak irisan bawang putih, setelah aromanya harum masukkan saus tomat, dan saus sambal, lalu aduk hingga rata, kemudian tambahkan sedikit air. Kemudian aduk hingga mendidih, setelah itu tambahkan garam dan gula pasir, lalu aduk sampai merata, agar saus kental tmbahkan dengan tepung sagu, aduklah hingga mendidih, kemudian tambahkan daun ketumbar dan perasan air jeruk lemon.

Setelah memasak saus, siapkan alat penggorengan dan minyak secukupnya, sebelum menggoreng lumuri udang dengan dengan garam dan jahe yang sudah halus, setelah itu bisa langsung anda goreng. Setelah menggoreng udang, kurangi minyak gorengnya, kemudian tumis bawang putih sampai harum, kemudian masukkan udang, aduk hingga merata, setelah itu tambahkan kecap dan merica bubuk, sduklah hingga masakan anda hingga matang. Setelah itu anda bisa menyajikan Masakan Salad Udang, caranya sajikan udang yang sudah anda masak, kemudian siram dengan saus, lalu tambahkan wijen sanghai. 

Itulah Resep Masakan Salad Udang Thailand, cobalah memasak dirumah, untuk disajikan saat makan malam. Pasti sangat nikmat dan lezat. Selamat mencoba, terimakasih 

Newer Post
Previous
This is the last post.

1 comments:

  1. For anyone driving into the Alpensia resort, the de 온라인카지노 facto nerve heart of the Winter Games, the signs for a casino are posted in all places.

    ReplyDelete