Breaking News
Loading...
Thursday 9 October 2014

Info Post
Resep Membuat Es Cream Strowbery Slice | Siapa yang tidak mengenal buah yang satu ini. Warna merah berbintik, bentuk oval, dan aroma yang khas yang dimilikinya membuat buah ini populer di masyarakat. Apakah anda tau buah apa yang saya maksud? Yaitu strobery. Tanaman ini telah ternyata sudah dikenal sejak pada zaman Romawi, namun yang stroberi yang dikenal saat itu berbeda dengan yang dikenal orang ada saat ini. Stroberi yang kita temukan dan konsumsi pada saat ini umumnya adalah Fragariax ananassa var Duchesnre, yang maksudnya stroberi hibrida yang dihasilkan dari suatu persilangan antara F.virginia L.var Duchesne dan berasal dari Amerika Utara dengan F.chiloensis L. var Duchesne dan berasal dari Chili. 

Resep Membuat Es Cream Strowbery Slice
Makanan dan minuman yang berbahan dasar stroberi disukai banyak orang di seluruh dunia. Apalagi jika kita padukan buah stroberi dengan es krim yang sangat nikmat. 

Bagaimanakah cara membuat campuran strobery dan es krim dengan nama keren resep membuat es cream stawberry slice, Marilah kita pelajari tahapan – tahapan resep membuat es cream stawberry slice, sebagai berikut :

• Bahan-bahan/bumbu-bumbu :
Siapkan 250 gram stroberi yang sudah dicuci bersih dan juga dicincang kasar sebelumnya, 150 gram krim bubuk, 150 gram susu kental manis putih, 1 sendok teh air jeruk lemon, kemudian 4 tetes pewarna makanan merah muda,300 gram air es, dan 40 gram wafer vanila yang telah dicincang kasar untuk pelengkap

• Cara Pengolahan :
Pertama Anda kocok terlebih dahulu krim bubuk dan air es hingga mengembang. Lalu simpan di dalam lemari es.
Aduk rata 250 gram stroberi, 150 gram susu kental manis putih, dan 1 sendok teh air jeruk lemon.

Tuangkan ke kocokan krim dan juga aduk hingga rata. Lalu tambahkan 4 tetes pewarna makanan merah muda sambil di aduk sampai rata.
Tuangkan pada loyang 22x22x4 cm yang dialas aluminium foil, lalu ratakan.
Dan juga tabur kan dengan wafer vanila di atasnya, kemudian bekukan.

Mudah kan Resep membuat Es Cream Strowbery Slice satu resep itu untuk 15 potong.

Kita bisa membuatnya sendiri dirumah dan dapat kita nikmati rame-rame. Sekian dulu dari kami. Selamat menikmati dan terima kasih.

0 comments:

Post a Comment