Breaking News
Loading...
Friday 10 October 2014

Info Post
Resep Membuat Banana Split Strawberry | Sekarang ini banyak sekali makanan siap saji yang menggugah selera. Sehingga tak jarang anak – anak menolak buah yang justru mengandung banyak nutrisi dan vitamin. Misalnya pisang tapi, anak – anak paling suka dengan sajian es krim. Dengan kreatifitas kita dalam mengolah makanan dengan memadukan pisang dan es krim menjadi hidangan yang lezat dan istimewa menjadi Banana Split Strawberry sehingga membuat anak - anak tertarik memakan es krim yang tanpa dia sadari mereka juga mendapatkan vitamin dan nutrisi dari buah – buahan segar salah satunya adalah pisang yang selama ini untuk meliriknya saja mereka enggan sekali.

Resep Membuat Banana Split Strawberry

Coba buktikan kelezatan yang di sukai anak –anak dan tentunya yang dewasa juga tak mau kalah, mari kita mencoba dengan melihat petunjuk Resep membuat Banana Split Strawberry sebagai berikut : 

• Bahan-bahan/bumbu-bumbu.
Bahan: 
pertama siapkan 4 buah pisang ambon, 4 skup es krim stroberi, 4 skup es krim cokelat, 4 skup es krim vanila, 25 gram almond yang telah di sangrai, 25 gram meises warna-warni.

Bahan Saus:
150 gram stroberi, potong-potong
4 sendok makan air 
30 gram gula pasir 
1/2 sendok teh maizena 

• Cara membuat:
Cara pembuatan Saus yaitu dengan mencampurkan : 150 gram stroberi di potong-potong, 4 sendok makan air, 30 gram gula pasir , 1/2 sendok teh maizena dan aduk rata semua bahan saus tersebut. Masak diatas api kecil sambil diaduk sampai kental. Kemudian Sisihkan.
Belah 4 buah pisang ambon memanjang. Sendokkan  4 skup es krim stroberi, 4 skup es krim cokelat,4 skup es krim vanila secara bersebelahan dengan rasa yang berbeda. Tambahkan saus stroberi. 
Banana Split Strawberry  siap untuk di Sajikan dengan taburan 25 gram almond yang telah di sangrai, 25 gram meises warna-warni.

Selamat mencoba Banana Split Strawberry yang bernutrisi dan mengandung banyak vitamin karena dari proses pembuatan sendiri dan terjamin kebersihan, rasa dan kualitasnya dengan sajian yang menggugah selera karena mencampurkan kreasi sendiri sehingga dapat mengenali ke khasan yang disukai oleh anak - anak. Semoga Bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment