Breaking News
Loading...
Tuesday 7 October 2014

Info Post
Resep Masakan San Quentin Salmon | Menu masakkan ikan salmon yang dimarinated memang sudah tidak asing lagi di masyarakat Amerika sebab sebagian olahan makanan dibuat dari ikan yang sudah dimarinated apalagi biasanya masakkan yang dimarinated dicampuri dengan saus BBQ. Layaknya sudah menjadi menu andalan khas warga Amerika tersebut. Tetapi bagi Anda orang Indonesia tentunya tidak ada salahnya untuk mencoba resep masakkan yang satu ini bukan? Resep Masakan San Quentin Salmon yang dipadukan dengan sayuran yang masih segar semakin membuat masakkan tersebut enak untuk dikonsumsi sebab manfaatnya sangat baik untuk kesehatan tubuh Anda. tetapi untuk lebih membuat masakkan Anda mewah tentunya Anda diharuskan lebih kreatif lagi saat menyajikan masakkan Anda agar tampilannya cantik dan rasanya pun tidak kalah mewahnya dengan tampilannya. 


Resep Masakan San Quentin Salmon
Resep masakkan yang sederhana ini patut Anda praktekkan sendiri di rumah dan pastikan rasanya yang enak akan membuat keluarga Anda ketagihan untuk memakannya. Nah, bagi Anda yang ingin mencoba resep masakkan tersebut Anda diharuskan untuk menyiapkan bahan-bahanya seperti 100 gram salmon fillet, buncis secukupnya kemudian dipotong berbentuk seperti kotak-kotak, saus western BBQ secukupnya, jagung yang masih muda lalu dipotong kecil-kecil memanjang, wortel secukupnya dan Anda harus mengiris kecil-kecil memanjang, 2 potong buah nanas diiris tipis-tipis, dan yang terakhir kentang yang dipotong kecil-kecil berbentuk seperti dadu. Setelah semua bahan sudah lengkap di bawah ini ada beberapa resep masakan san quentin salmon antara lain sebagai berikut :

Hal yang pertama yang Anda lakukan adalah flllet ikan salmon yang dimarinated dengan saus western BBQ. Kemudian langkah yang kedua adalah Anda harus memasukkan bahan-bahan seperti wortel, jagung muda, dan juga buncis yang kemudian dimasak bersama dengan cream of chicken soup. 

Setelah semua matang sempurna kemudian Anda masukan buah nanas tersebut yang telah disaute bersama dengan memasukan juga margarin sebagai garnish. Dan sebagai dressing Anda bisa menggunakan lemon butter sauce. Kemudian yang terakhir Anda harus meletakkan di atasnya crispy potato agar tampilan masakkan Anda lebih cantik dan menarik.

Demikianlah dari tulisan saya yang berjudul resep masakan san quentin salmon semoga resep masakan yang sederhana ini menjadi spesial di meja makan Anda. Selamat mencoba dan terima kasih.

0 comments:

Post a Comment