Breaking News
Loading...
Tuesday 14 October 2014

Info Post
Resep Kacang Almond Ala Jerman | Bosan dengan kacang almon yang itu – itu saja ? Coba saja Kacang Almond Ala Jerman. Pengolahannya pun cukup mudah karena tidak membutuhkan peralatan yang sulit. Makanan ini juga bisa dijadikan camilan atau makanan sampingan buat anda, sebagai sajian pada Hari Raya juga cocok. Tekstur kacang yang lembut serta baluran gula yang manis mampu menggoda anda untuk selalu mengambil lagi. Bila anda mau berkreasi Kacang Almond ini dapat dijadikan usaha sampingan anda. 


Resep Kacang Almond Ala Jerman
Banyak sekali manfaatnya, bisa dijadikan camilan sehat untuk diet anda. Anda tak usah repot – repot mencari bahan – bahannya karena cukup mudah untuk mencari bahannya. Adapun bahan untuk membuat Kacang Almond Karamel atau Coklat ala Jerman sebagai berikut, kacang almond sebanyak 200 gram cuci lalu sisihkan agar air cepat turun, gula pasir 200 gram atau coklat batang secukupnya, air ½ liter, garam secukupnya atau bila mau ditakar sebanyak ¼ sdt. Nah bila anda menggunakan coklat batang lelehkan terlebih dahulu caranya yaitu siapkan panci masukkan coklat batangan. Siapkan  penggorengan beri air, letakkan panci diatasnya aduk coklat pelan –pelan atur api agar tetap stabil. Bila telah mengental angkat. Akan tetapi bila anda menggunakan gula tidak perlu dilelehkan. Campurkan saja gula pasir, kacang almond, air dan garam dalam wajan anti lengket. Aduk semua bahan diatas api kecil hingga semua bahan tercampur dengan rata. Masak hingga gula mengering, angkat dan tiriskan di mangkok taburi dengan meses bila anda suka. 

Nah bila anda menggunakan coklat masukkan kacang almond, air serta garam. Aduk semua hingga rata, pastikan coklat tidak mengendap didasar panci. Gunakan saja panci anti lengket. Bila kacang sudah terbalur dengan coklat, angkat dan sajikan dimangkok. Taburi dengan parutan keju, pasti nikmat. Sajikan dengan minuman teh hangat atau kopi panas. Bila anda suka susu coklat juga bisa. Itulah tps sederahan membuat Kacang Almond  Ala Jerman, anda bisa menggunakan coklat atau gula. Selamat mencoba 

0 comments:

Post a Comment