Breaking News
Loading...
Tuesday 7 October 2014

Info Post
Resep Masakkan Prawn Creole Ala New Orleans | Resep masakkan yang satu ini merupakan resep masakkan seafood ala Amerika yang memiliki rasa khas new Orleans yang akan memanjakan lidah Anda dan membuat Anda ketagihan. Rasa dari ikan udang yang ditaburi dengan saus yang dibuat khusus yang pastinya akan membuat makanan ini berbeda dari makanan yang lainnya. Apakah Anda ingin mencoba membuat resep masakkan prown creole ala new orleans? Citra rasa yang khas membuat masakkan yang satu ini memiliki banyak penggemarnya di Amerika, jadi jika Anda seorang penggemar masakkan ala Amerika pastinya wajib mencoba resep masakkan yang satu ini. Dengan cara yang sederhana tentunya akan memudahkan Anda mempraktekkan setiap langkah-langkah membuat masakkan tersebut. 

Resep Masakkan Prawn Creole Ala New Orleans
Sehingga tips memasak yang akan saya berikan ini bisa menjadi alternatif untuk Anda menghidangkan masakkan untuk keluarga Anda. Apabila Anda ingin membuat resep masakkan tersebut Anda harus menyiapkan segala keperluan dan bahan untuk memasak seperti 5 gram butter, 5 gram onion chopped, 10 gram green paprika, 5 gram daun seledri, 1 pcs bay leaf, 5 gram tepung terigu, 125 gram chopped tomat, 0,1 gram gula pasir, ½ sendok teh L&P sauce, 0,1 gram thyme, 1 gram garam, 200 gram udang satang, dan 6 tetes tabasco. Semua bahan untuk membuat resep masakkan tersebut tidak boleh ada yang terlewatkan agar masakkan Anda menghasilkan citra rasa yang sempurna lezatnya. 

Di bawah ini ada beberapa resep masakkan prown creole ala new orleans antara lain sebagai berikut :

Langkah yang pertama adalah Anda harus panaskan butter dengan pan frying selanjutnya Anda harus masukkan paprika, daun seledri, dan juga onion aduk-aduk dan masak hingga layu. Kemudian Anda bisa memasukan tepung terigu dan aduk-aduk lagi hingga semua tercampur rasa dan warnanya berubah menjadi kecoklatan. Setelah itu Anda masukan semua bahan yang tersisa kecuali ikan udangnya. Aduk-aduk kembali agar semua bahan bisa tercampur rata, kemudian Anda panaskan pan frying dan tambahkan semua butter setelah itu Anda bisa menggoreng semua ikan udang, masak hingga matang. Lalu sirami dengan saus aduk semua bahan agar bumbu bisa tercampur rata dengan udang. Kemudian sajikan selagi masih panas.

Demikianlah resep masakkan prown creole ala new orleans yang akan menjadikan menu makanan Anda berbeda saat dihidangkan di meja makan Anda. Selamat mencoba dan terima kasih.

0 comments:

Post a Comment